Kamis, 02 November 2017

HIMFA & HAKRAB

Himpunan Mahasiswa Farmasi (HIMFA) Universitas Malahayati merupakan organisasi kemahasiswaan yang ada di Program Studi (Prodi) S1 Farmasi Universitas Malahayati. HIMFA terbentuk pada tanggal 16 Oktober 2016 untuk kepengrurusan selama 2 tahun. HIMFA diresmikan oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan (Dr. Dessy Hermawan, M.Kes.) disaksikan oleh Ka.Prodi dan jajarannya. Adapun Ketua terpilihnya adalah Albirto Ridho, dan Wakil Ketua adalah I Wayan Windu.

Setelah terbentuk, berbagai kegiatan telah mereka lakukan sebagai bentuk pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan dan ditetapkan oleh pengurus HIMFA terpilih. Salah satu program kerja yang telah dilaksanakan adalah Hari Keakraban (Hakrab). Hakrab yang pertama kali dilakukan oleh HIMFA ini diberi tema KUMBANG (Kumpul Bersama Untuk Tumbuh dan Berkembang).


Himpunan Mahasiswa Farmasi (HIMFA) Universitas Malahayati 

Hakrab sendiri lebih mengutamakan pengenalan dan sosialisasi tentang Prodi S1 Farmasi Universitas Malahayati. Dilakukan pada tanggal 8 Oktober 2017, dan mengambil tempat di area Camp 91 Kemiling, Bandar Lampung. Kegiatan ini tidak hanya mengenalkan HIMFA dan Prodi itu sendiri, melainkan diisi dengan berbagai kegiatan outbond. Sehingga manfaat dari kegiatan ini dapat terasa dan membekas dibenak setiap pesertanya.

Panitia kegiatan ini adalah mahasiswa/mahasiswi Prodi S1 Farmasi Angkatan 2016 (angkatan pertama) yang dipimpin oleh Albirto Ridho sebagai Ketua HIMFA dan Sukma Romadhon sebagai Ketua Panitianya. Sedangkan peserta kegiatan ini adalah mahasiswa/mahasiswi baru angkatan 2017 yang berjumlah kurang lebih sebanyak 90 orang. Kegiatan ini juga disaksikan dan diawasi oleh Kaprodi dan dosen-dosen.

Sebagai penutup, penulis ucapkan selamat datang di Prodi S1 Farmasi Universitas Malahayati untuk angkatan 2017. Dan sukses selalu untuk HIMFA Universitas Malahayati. Semoga semua program kerja yang telah dan akan dilaksanakan memiliki nilai dan manfaat yang dapat dirasakan, baik untuk lingkungan universitas pada khususnya, dan masyarakat pada umumnya.

Berikut beberapa momen kegiatan Hari Keakraban HIMFA Universitas Malahayati Bandar Lampung:













Ketua HIMFA

Ketua Panitia


Jaya selalu HIMFA Universitas Malahayati.

Salam

Penulis
Robby Candra Purnama

Ismail (Kiri), Penulis (Tengah), Ahmad Sidiq (Kanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar